Mungkinkah Kini Riau Sudah Darurat Narkoba?

Image
Sunday, 27 March 2016 | 04:14:14 WIB 1034

Kasus yang Baru-baru ini Terungkap:

Penjualan Narkoba di Kampung Dalam Capai Setengah Milyar

Polresta Pekanbaru berhasil membongkar jaringan bandar sabu Kampung Dalam Kecamatan Senapalen, Kamis (24/3/2016) malam. Dalam penggrebekan tersebut berhasil pula diamankan empat orang pemuda yang diduga merupakan pesuruh ataupun kaki sang bandar.

Dengan barang bukti ribuan bungkus sabu-sabu dari berbagai harga mulai Rp 100 ribu hingga puluhan juta diduga para bocah yang telah diamankan tersebut dengan sebutan kaki berhasil menjual sabu-sabu perhari sebanyak ribuan paket.

"Diduga mereka perharinya berhasil menjual sabu-sabu dengan ribuan paket dengan nilai hampir setengah milyar," terang Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Drs Aries Syarief Hidayat MM saat dikonfirmasi melalui Wakapolresta AKBP Sugeng Putut Wicaksono SIK.

Diutarakan oleh mantan Kapolres Siak ini, bahwa dalam menjual barang haram tersebut para kaki berada didalam rumah yang telah disediakan oleh sang bandar. Secara bergantian ibarat membeli karcis menontonton bioskop, nantinya para pengguna barang haram akan mengantri menunggu barang haram tersebut keluar dari lobang kecil.

"Ibarat seperti menjual kacang goreng, mereka tanpa takutnya melayani pecandu yang membeli. Saat ini kita masih melakukan pengembangan terhadap mereka ini," tutup Putut.

 

(nusapos.com/Andra/rls)


Sumber :

Laporan :

Editor : 0


loading...