Sekda : Setiap Minggu Pagi Jl A Yani Bangkinang Kota Laksanakan Kegiatan Olahraga

Image
Monday, 20 November 2017 | 12:35:07 WIB 413

Bangkinang Kota (nusapos.com)-Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar Drs Yusri M.Si perintahkan Dinas Perhubungan dan Sat Pol-PP untuk mengosongkan ruas jalan Jenderal Ahmad Yani Bangkinang setiap hari Minggu agar masyarakat dapat melakukan olahraga (jogging) atau pun senam pada jam yang di tentukan.

“Saya perintahkan Dinas Perhubungan dan Sat Pol-PP koordinasi dengan kepolisian agar mengosongkan ruas jalan Jenderal Ahmad Yani sehingga masyarakat dapat berolahraga, senam, bersepeda dan untuk ibuk-ibuk yang ingin melakukan senam bersama silakan di dalam stadion Tuanku Tambusai, bapak-bapak silahkan melakukan jogging bersama keluarga.”ucap Sekda Kabupaten Kampar pada saat memimpin apel gabungan ASN senin, 20/11/17.

Selain itu Sekda juga memerintahkan bagian umum dan perlengkapan untuk menyiapkan sound sistem setiap pagi minggu di lokasi senam.

 “Ada 2 yang di dapat dari segi positif pada kegiatan tersebut, yang pertama masyarakat sehat, yang kedua bisa meningkatkan ekonomi masyarakat dengan berjualan di sekitar lokasi.”ujar Yusri

Jika masyarakat terutama ASN sehat, Kampar akan maju, dan khusus untuk ASN Sekda mengingatkan agar terus tingkatkan kinerja terutama pelayanan kepada masyarakat.

 “Alhamdulillah saat ini kinerja ASN Kabupaten Kampar semakin hari semakin membaik, dan ini harus ditingkatkan, dengan bekerjalah dengan ikhlas tentu pimpinan akan selalu memperhatikan”. Kata Yusri

Selanjutnya Sekda juga memerintahkan kepada seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) agar menyelesaikan seluruh Administrasi dalam rangka Percepatan pengesahan APBD 2018 sehingga kegiatan pelaksanaan Percepatan pembangunan di Kabupaten Kampar segera di laksanakan. 


Sumber : -

Laporan : Juliardi

Editor : Red


loading...
Post
kampar

Ucapan Duka Cita Buat Ananda Hayfiah

3 minggu yang lalu 308
Post
kampar
Post
kampar

BPP-SPAM: PDAM Kampar Terbaik di Riau

4 minggu yang lalu 286
Post
kampar
Post
kampar
Post
kampar
Post
kampar
Post
kampar
Post
kampar

Azwan : Dukungan Bupati Luar Biasa

1 bulan yang lalu 411
Post
bengkalis