Surau TV

Banner

Tol Pekanbaru-Dumai Tahun 2019 Rampung

Image
Tuesday, 29 October 2019 | 07:43:28 WIB


PEKANBARU - Wakil Ketua DPRD Riau Asri Auzar dengan lantang sebutkan, hingga akhir tahun 2019, pekerjaan jalan Tol Pekanbaru-Dumai harus tuntas sesuai janji yang disampaikan Presiden RI. Saat ini tidak ada masalah lagi, pembebasan lahan sudah sudah rampung.

"Sesuai janji Peresiden RI yang berulang kali disampaikan, jalan Tol Pekanbaru -Dumai tahun 2019 selesai. Sudah bisa dilalui oleh masyarakat, janji ini kita harapkan betul-betul terwujud. Sehingga mempercepat waktu tempuh yang terjadi," sebutnya, Senin (28/10) saat dikonfirmasi.

Sementara itu saat dikonfirmasi mengenai tarif bagi yang melewati, politisi Demokrat ini kembali menjelaskan yang twntunya aesuai dengan ketentuan ysng sudah diatur oleh pemerintah. 

"Berapa tarif yang berlaku secara nasional, segitu jugalah besaran Tol Pekanbaru-Dumai ini," sebutnya lagi.

Sebagaimana yang diberitakan media ini sebelumnya, jalan Tol Pekanbaru–Dumai merupakan jalan Tol Trans Sumatra yang menghubungkan Pekanbaru dengan Dumai yang berada di Riau. 

Pembangunan jalan tol ini dimulai pada bulan Desember 2016 yang dibagi menjadi 6 seksi dengan panjang keseluruhan tol ini adalah 131,48 km.

Sumber : Media Center Riau

Laporan : -

Editor : Red

loading...