Surau TV

Banner

FJMR Gelar Audiensi dengan Ketua DPRD Pekanbaru

Hamdani: Kita Siap Dukung Program FJMR

Image
Tuesday, 05 November 2019 | 14:39:27 WIB


PEKANBARU-Dewan Pimpinan Pusat (DPP) dan Panitia pengukuhan dan pelantikan Forum Juruwarta Melayu Riau (FJMR) beraudiensi dengan Ketua DPRD kota Pekanbaru, Hamdani MS SIp, Selasa pagi, (5/11/2019).

Audiensi pengurus FJMR terkait beberapa agenda diantaranya agenda pengukuhan dan pelantikan, serta program FJMR kedepannya guna meningkatkan sinergitas dan penguatan kerjasama antara FJMR dan DPRD Kota Pekanbaru.

Hadir dalam kesempatan tersebut, Ketua DPP FJMR Yefrizal, Sekretaris Tamrin Ismail, Bendahara Umum Irvan S.Kom, ketua Bidang Okk Muradi, S.Pd, Bidang Kompetensi Edy Ermanto, ketua panitia Elfis Sip, dan Humas Fery Hasim, Ade Irawan.  

Di hadapan Ketua DPRD Pekanbaru, Ketua Umum FJMR Yefrizal atau biasa disapa Atan, diawal perbincangan mengucapkan selamat kepada Ketua DPRD Pekanbaru atas amanah yang diembannya.

Diterangkan Atan, FJMR sebagai salah satu organisasi Juruwarta (wartawan) yang mempunyai Visi Misi untuk memajukan Budaya Melayu, memberikan edukasi dan informasi dan memperjuangkan kemajuan masyarakat Melayu Riau yang selama ini masih banyak yang 
Marginal dan tetap fokus dan konsen dalam upaya peningkatan kualitas wartawan khususunya anggota FJMR.

“Program terdekat kita akan melaksanakn pengukuhan dan pelantikan pengurus FJMR se Provinsi Riau. Insya Alloh tanggal 12 November 2019 pengurus FJMR dilantik di kantor Lembaga Adat Melayu Riau, Jalan Diponegoro oleh Dewan Pimpinan Harian (DPH) LAM Riau, Datuk Seri Sahril Abubakar," terang Yefrizal kepada ketua DPRD Pekanbaru Hamdani.

Ketua Panitia Elfis, menjelaskan, Tema Dialog Publik yaitu " Isu Blok Rokan dan Bagaimana Peran Riau", untuk untuk persiapan pelantikan dan pengukuhan sudah siap 90 persen hsnya persiapan teknis saja yang tinggal.

" Ketua DPH LAM Riau, Datuk Sahril sudah siap menjadi narasumber. Selain Datuk Sahril, nara sumber juga mendatangkan tokoh Melayu Riau Drh. Chaidir, dan Wan Abubakar serta panelis lainnya," ucap Elfis.

Ketua Ketua DPRD kota Pekanbaru, Hamdani MS SIp, mengapresiasi atas kedatangan pengurus FJMR. Apalagi Organisasi FJMR berisi juruwarta Melayu dengan semangat membangkitkan khazanah Melayu Riau.

"Kami berterimakasih atas kunjungan pengurus FJMR. Semoga kedepan ada sinergi yang lebih baik lagi kedepan dan kami mendukung agenda pelantikan dan program FJMR yang akan datang," katanya.

Dari pertemuan ini, Andra berharap adanya sinergitas yang baik antara FJMR dengan DPRD Pekanbaru. Karena diakuinya baru menjabata sebagai ketua DPRD butuh masukan dan dukungan.

"Untuk kerjasama publikasi media, kita akan perbaiki lagi dan silakan teman-teman FJMR bekerjasama dengan DPRD Pekanbaru. Apabila FJMR mengadakan dialog publik/ diskusi silahkan kabari kita," tutup Hamdani. 

Sumber : -

Laporan : yef

Editor : Red

loading...